Lowongan Kerja Surabaya Posisi STAFF KLAIM ASURANSI KENDARAAN (SURABAYA)

Posted on

Lowongan Kerja Surabaya Posisi STAFF KLAIM ASURANSI KENDARAAN (SURABAYA)

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Surabaya dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi STAFF KLAIM ASURANSI KENDARAAN (SURABAYA) di

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

KUALIFIKASI:

  1. Pendidikan minimal D-3
  2. Berpengalaman sebagai Staff bagian Klaim Asuransi Kendaraan (minimal 2 tahun)
  3. Keterampilan Penunjang: berpengalaman sebagai Estimator & Surveyor, Komputer Data base Input & Analyze.
  4. Mahir Ms. Office (terutama: rumus-rumus excel)
  5. Penempatan: Surabaya

TUGAS UTAMA:

  1. Melakukan survey klaim sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.
  2. Melakukan analisa kerusakan dan mencari informasi terkait dengan klaim.
  3. Melakukan input hasil survey dan dokumen klaim di dalam sistem untuk ditindak lanjuti oleh team berikutnya.
  4. Memberikan penjelasan ke Tertanggung mengenai syarat, tata cara, dan prosedur klaim serta menginformasikan persyaratan dokumen klaim yang harus dipenuhi Tertanggung pada saat klaim.

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial / 501, 135

Perkiraan Gaji : –

Informasi perusahaan Pemberi Kerja,

Employee Development Programs:

Personalized Learning & Development Plans

Career Development Program

Character Building Program

Grading System

Talent Management

Work Life Balance

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri :
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Surabaya

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply