Lowongan Kerja Medan PKSJ Fertilizers Sdn Bhd Posisi ASSISTANT MANAGER/EXECUTIVE (ACCOUNT & HR, ADMIN)

Posted on

Lowongan Kerja Medan PKSJ Fertilizers Sdn Bhd Posisi ASSISTANT MANAGER/EXECUTIVE (ACCOUNT & HR, ADMIN)

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Medan dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi ASSISTANT MANAGER/EXECUTIVE (ACCOUNT & HR, ADMIN) di PKSJ Fertilizers Sdn Bhd

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

JOB DESCRIPTIONS:

ACCOUNTS & TAX

  1. Manage the daily transaction.
  2. Conduct verifications for invoice payment and tax review for reporting purposes.
  3. Approval and payment requests should be made to Headquarters.
  4. Analyzing the key in the transaction to the accounting system accurately. 
  5. Manage for bank reconciliation.
  6. Perform Tax calculations and transactions based on the invoice.
  7. Responsible for the issue to the Tax Department.
  8. Responsible for reporting financial statements – Internal reporting
  9. Responsible for Tax reporting (Monthly/Annual reporting).

HUMAN RESOURCES

  1. Ensure all screening, hiring, and selection are done in accordance with employment laws and regulations.
  2. Manage the overall interview, selection, and closing process.
  3. Responsible and liaison with Headquarters for any employee issues.
  4. Manage payroll submission to HQ. 
  5. Responsible for staff welfare and staff benefits for the staff.

Responsible for any assigned job by immediate superior. 

ADMIN

  1. To support any administration tasks if necessary.
  2. To prepare any report if necessary.
  3. To assist and handle the legal documents by the Company.

REQUIREMENTS:

  1. Bachelor’s Degree in Finance/Accounting/Human Resources, Business Administration, or related field.
  2. Have experience in 3 to 6 years in a related field. 
  3. Good interpersonal skills.
  4. Computer literal (Microsoft Word & Excel).

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia & Perekrutan / 6317

Perkiraan Gaji : Rp 9,500,000 – Rp 12,500,000 –

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PKSJ Fertilizers Sdn Bhd

PKSJ Fertilizers Sdn Bhd

Informasi Tambahan Perusahaan PKSJ Fertilizers Sdn Bhd

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Sumber Daya Manusia & Perekrutan
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Medan

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply