Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi customer service(remotely)

Posted on

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi customer service(remotely)

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Jakarta Selatan dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi customer service(remotely) di

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

Job Responsibilities
1. Handle customer complaints in the customer service room, collect user feedback, appease user emotions, and solve user demands
2. When dealing with user conflicts, it is necessary to listen to the issues of both parties, and not favor any party; do not participate in or stir up guild conflicts
3. Front-line customer service needs to serve users with enthusiasm and courtesy, and maintain a healthy environment for Hiya

 

Qualifications
1. Like to engage in customer service work, willing to uphold the concept of user first, customer service experience is preferred
2. Accept online work, accept scheduling, flexible working hours

 

Day shift: 7am-3pm
Afternoon shift:3pm-11pm
Overnight shift:6pm-2am

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Call Center & Layanan Konsumen / 1204

Perkiraan Gaji : Rp 3,333,333 – Rp 5,000,000 –

Informasi perusahaan Pemberi Kerja,

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Call Center & Layanan Konsumen
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jakarta Selatan

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply