Lowongan Kerja Jakarta Barat PT Indah Subur Sejati Posisi STAFF HRD

Posted on

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT Indah Subur Sejati Posisi STAFF HRD

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Jakarta Barat dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi STAFF HRD di PT Indah Subur Sejati

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

HRD OFFICER

PT. Indah Subur Sejati (ISS), adalah salah satu perusahaan bergerak di Bidang Fashion. Dan BRAND Kami sudah tersebar diseluruh Indonesia. 

Pada saat ini kami membutuhkan karyawan terbaik untuk mengisi posisi : HRD OFFICER

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempersiapkan dokumen job descriptions dan job ads untuk posisi kosong
  • Melakukan tugas administrasi, seperti memelihara database karyawan, filling data karyawan dan menyortir email serta kegiatan korespondensi untuk HR Department
  • Entry data dan pemeliharaan data ke dalam sistem HRIS untuk menjamin integritas data informasi SDM dan memperbarui database HR di Sistem HRIS
  • Mengelola administrasi personalia, termasuk laporan penggajian, laporan rekap absensi, promosi, mutasi, absensi, cuti, lembur, dan lainnya) terlaksana dengan baik
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan
  • Melakukan sosialisasi ke seluruh internal perusahaan untuk menyampaikan informasi terkait kepentingan karyawan seperti pengumuman
  • Menyusun, membuat dan memperbarui kontrak karyawan
  • Memperhatikan dan mengatur asset serta inventaris milik perusahaan
  • Menyelenggarakan kegiatan internal untuk memperkuat budaya perusahaan
  • Menangani konflik atau masalah antara karyawan jika terjadi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3-S1 (Sumber Daya Manusia, Psikologi, Manajemen, atau bidang terkait)
  • Usia max 32 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Pengalaman bekerja di lingkungan yang luas dan serba cepat dengan tenaga kerja multi-level
  • Pengalaman yang ditunjukkan dalam administrasi penggajian dan/atau Sistem HRIS lainnya
  • Memahami peraturan BPJS Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan
  • Mampu mengoperasikan computer, email dan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Keterampilan organisasi yang kuat, dan kemampuan untuk memprioritaskan dan menyelesaikan pekerjaan secara mandiri dan tepat waktu serta akurat
  • Kemampuan untuk merencanakan, melakukan banyak tugas dan mengatur waktu secara efektif
  • Menunjukkan keterampilan berpikir kritis dan mampu menilai masalah dari berbagai sudut secara komprehensif untuk menyelesaikan masalah secara efektif
  • Diutamakan berdomisili di area Jakarta Barat dan sekitarnya
  • Penempatan Kapuk Kamal, Jakarta Barat
  • Dapat bergabung SEGERA

Benefit :

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Makan dan Transportasi

KAMI HANYA MEMPROSES KANDIDAT YANG SESUAI DENGAN KUALIFIKASI

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Sumber Daya Manusia / HR / 502, 137

Perkiraan Gaji : –

pt-indah-subur-sejati

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Indah Subur Sejati

PT Indah Subur Sejati

PT Indah Subur Sejati kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang garment yang sudah berpengalaman. Kami selalu memperluas bisnis kami dan juga selalu mencari partner bisnis yang entusias dan bisa bekerja individu atau team. Bisa check kami di: http://indahsubursejati.com

Informasi Tambahan Perusahaan PT Indah Subur Sejati

Ukuran Perusahaan : 1001 – 2000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 26 hari
Industri : Tekstil/Garment
Tunjangan dan Lain-lain : Casual ( No Sandals ), Senin – Sabtu
Lokasi : Jakarta Barat

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply