Lowongan Kerja Bali CV Berkat Anugrah Posisi Admin Accounting
Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Bali dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:
1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;
2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;
3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;
4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:
Lowongan Kerja Posisi Admin Accounting di CV Berkat Anugrah
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Ringkasan
Admin Accounting umumnya bertanggung jawab mengevaluasi piutang hutang dan biaya-biaya operasional serta mengontrol agar tidak terjadi kemacetan perputaran hutang piutang perusahaan atau over budget akan biaya operational. Sebagai admin accounting akan bertanggung jawab untuk memberikan keahlian dalam berkoordinasi dengan para customer dan supplier serta vendor, yang menjadikan peran anda sangat penting untuk kesuksesan kami dan memastikan kepuasan dan loyalitas customer dan supplier kami.
Kewajiban/ Tanggun Jawab Pekerjaan :
Anda Memiliki peranan penting dalam
- Menjurnal semua biaya operasional di sistem
- Merekap piutang yang sudah jatuh tempo serta mereminder ke customer untuk melakukan pembayaran
- Merekap Hutang yang telah jatuh tempo ke supplier dan menginput direkening Bank
- Menghitung PPH 21 dan PPH 23 dan mengupload ke E-Bupot PPH
- Melakukan rekonsiliasi bank
- Menganalisa laporan keuangan
Kualifikasi:
- Gelar Sarjana dalam bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
- Memiliki Brevet A&B
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Keuangan, Akuntansi dan Perpajakan.
- Memahami pinsip-pinsip Akuntansi dan pelaporan keuangan.
- Mampu menggunakan perangkat lunak akuntansi dan spreadsheet, seperti Excel.
- Memiliki pengetahuan tentang peraturan perpajakan yang berlaku.
- Mampu mengerjakan kewajiban pelaporan perpajakan masa menggunakan aplikasi perpajakan.
- Teliti, detail oriented dan memiliki kemampuan analitis yang baik.
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Memiliki pemahaman tentang sistem pengendalian internal keuangan.
- Mengutamakan kerahasiaan dan integritas dalam pengelolaan data
Untuk sukses dalam posisi jabatan ini, kami membutuhkan anda untuk menjadi :
- Berpengalaman dalam mengelola finansial perusahaan
- Berpengalaman dengan sistem seventhsoft
Kompensasi
Bagaimana peluang karir ini menguntungkan bagi anda ?
- Lingkungan yang kondusif untuk bekerja dan berkembang
- Tantangan dan kesempatan yang terus menerus ada untuk membuktikan diri anda
- Mendapatkan tunjangan BPJS KES dan KETENAGAKERJAAN
- Mendapatkan tunjangan hari raya
Apakah anda siap untuk mengubah karir dan mengembangkan portofolio hebat bersama kami ? Klik tombol “Lamar Sekarang” dan kami akan segera menghubungi anda
Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan / 501, 131
Perkiraan Gaji : 2700000 – 3500000
cv-berkat-anugrah
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, CV Berkat Anugrah
CV. Berkat Anugrah adalah salah satu perusahaan dalam pendistribusian pipa ke seluruh wilayah Bali dan sekitarnya,Surabaya dan Indonesia bag.Timur. Perusahaan kami sudah beroperasi lebih dari 10 tahun.Perusahaan kami berdiri atas dasar kebutuhan akan pipa plastik PPR air panas dan air dingin beserta fittingnya yang berkualitas dari segi produk.Perusahaan kami juga menjadi pusat penyediaan pipa terlengkap.Komponen yang kami sediakan sepenuhnya dapat didaur ulang dan bersertifikat dengan standar Internasional dalam industri dan meminimalkan limbah bahan dan energi.
Informasi Tambahan Perusahaan CV Berkat Anugrah
Ukuran Perusahaan : 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Industri Berat/Mesin/Peralatan
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin – Sabtu, jam 08.00 s/d 17.00
Lokasi : Bali
Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.
Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.
Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.
Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.