Lowongan Kerja Bali Artalenta Indonesia Posisi Project Assistant + Secretary

Posted on

Lowongan Kerja Bali Artalenta Indonesia Posisi Project Assistant + Secretary

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Bali dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi Project Assistant + Secretary di Artalenta Indonesia

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

  • Managing information flow in a timely and accurate manner
  • Managing executives’ calendars and set up meetings
  • Candidate must possess at least a Master’s Degree / Post Graduate Degree, Architecture, Finance/Accountancy/Banking, Human Resource Management, Linguistics/Languages, Secretarial or equivalent
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent
  • Full-Time position(s) available
  • SUPERB in ENGLISH CORRESPONDENCE either EMAIL OR COMMUNICATION
  • Maintaining executive’s agenda and assist in planning appointments, board meetings, conferences etc.
  • Attending meetings and keep minutes
  • Handle and prioritize all outgoing or incoming correspondence (e-mail, letters, packages etc.)
  • Make travel arrangements for executives
  • Handle confidential documents ensuring they remain secure
  • Prepare invoices or financial statements and provide assistance in bookkeeping
  • Monitor office supplies and negotiate terms with suppliers to ensure the most cost-effective orders
  • Maintain electronic and paper records ensuring information is organized and easily accessible
  • Conduct research and prepare presentations or reports as assigned
  • Rack daily expenses and prepare weekly, monthly or quarterly reports
  • Oversee the performance of other clerical staff
  • Act as an office manager by keeping up with office supply inventory
  • Format information for internal and external communication – memos, emails, presentations, reports
  • Take minutes during meetings
  • Screen and direct phone calls and distribute correspondence
  • Organize and maintain the office filing system

Requirements :

  • Candidate must possess at least a Master’s Degree / Post Graduate Degree, Architecture, Finance/Accountancy/Banking, Human Resource Management, Linguistics/Languages, Secretarial or equivalent
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent
  • Full-Time position(s) available
  • SUPERB in ENGLISH CORRESPONDENCE either EMAIL OR COMMUNICATION

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi : Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Pengalaman Kerja : 2 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Sekretaris / 502, 146

Perkiraan Gaji : –

artalenta-indonesia

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Artalenta Indonesia

Artalenta Indonesia

  Artalenta Indonesia primary business are in strategic architecture, project director & construction management.

  The company Artalenta Indonesia was established in 2005. And today the studio are base in Bali with strategic architecture concept and people collaboration. We role more in order to deliver aesthetic & architecture. We direct managing and organize the projects on behalf of clients.

  Our common mission is to adapt, be able to interpret the concept ideas into the ground as a visual presentation. Our projects are full of great stories, our works guided by the sensitivity culture & lifestyle. Characters define the attributes that reflects our individuality as expertise.

  Our ambition is the same, to deliver great architecture & maximum quality at the right processes. Together we work to develop competencies & processes, to implement initiatives, to have sense responsibility for people and for the environment, to deliver accuracy.

  Collaboration between architecture, lifestyle & culture to enhance the influence of project management & construction process balance between idealism & realism. Blend commitment & passion with aesthetic value. Bland intelligence & creativity  with people collaboration blend forms & functions with strategic architecture.

  To become expertise & talented generation. Value the process, belief the results, inspiration, discipline and accuracy in detailing, inherent beauty of natural material, strong deliveries, strong foundation, consistent manner.

ARTALENTA INDONESIA

Informasi Tambahan Perusahaan Artalenta Indonesia

Ukuran Perusahaan : 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 17 hari
Industri : Pelayanan Arsitek/Desain Interior
Tunjangan dan Lain-lain : Penglihatan, Jam Bekerja yang Panjang, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Bali

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply