Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Operation Manager
Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di DI Yogyakarta dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:
1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;
2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;
3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;
4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:
Lowongan Kerja Posisi Operation Manager di
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :
Operation Manager
Requirements:
• A degree in business management or any related field.
• At least 1 years of relevant work experience.
• Strong leadership and team management skills.
• Strong communication and interpersonal skills.
• Excellent organizational and problem-solving skills.
• Ability to coach staff members.
• Knowledge of marketing and budgeting would be advantageous.
• Willingness to work overtime as required.
Key Responsibilities:
• Oversee daily operations to ensure efficiency and effectiveness.
• Provide supervision and training to all new and existing staff.
• Issue verbal warnings and execute all disciplinary actions as needed.
• Set goals for improving the business.
• Build loyalty between clients and staff.
• Handle client inquiries, complaints, and feedback to ensure exceptional service delivery.
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Kontrak
Spesialisasi Pekerjaan : Real Estat & Properti / 1220
Perkiraan Gaji : Rp3.000.000 – Rp4.000.000 –
Informasi perusahaan Pemberi Kerja,
Informasi Tambahan Perusahaan
Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Real Estat & Properti
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : DI Yogyakarta
Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.
Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.
Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.
Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.