Lowongan Kerja Jakarta Utara Elabram Posisi Sales Admin
Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Jakarta Utara dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:
1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;
2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;
3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;
4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:
Lowongan Kerja Posisi Sales Admin di Elabram
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :
Basic Information:
- Base: Kelapa Gading, Jakarta Utara
- Industry: Heavy Equipment
- Level: staff
- Status: contract during probation (three months period, may extend to six months if evaluation needs to be further monitored), permanent after passing probation
- Benefits: BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Private Health Insurance (once become permanent)
Basic Qualifications:
- Degree: min. Bachelor’s Degree in any major
- Language: Bahasa and English
- Others: computer literacy, especially in Microsoft Office (Excel, Powerpoint, Word, etc.)
Client:
Our client is founded in 1986, and has been a leading provider of mining and construction equipment and services in Indonesia, until present day.
The company offers solutions for blast-hole drilling, crushing, rock breaking, underground mining, ventilation and flexible ducting systems, high pressure washing and dust and odor suppression.
They have set the standards of this industry by offering high quality sales experience, high performing products and highly effective after-sales support, and continue to refine their range of products to meet the growing needs of their customers.
Job Role:
This position will be stationed at the head office of our client. The hired candidate will practically assist the Principal and other departments on a daily basis, especially the Sales team for quotations, to ensure that all administration needs are attended to and accomplished, and administrative tasks are supported, in a timely and accurate manner.
Job Descriptions:
- Make inquiry to the Principal
- Calculate HPP and Cost
- Create Quotation to customer
- Create Sales Order based on PO from customer
- Create BASTB (Berita Acara Serah Terima Barang)
- Create SPJB (Surat Perjanjian Jual Beli)
- Create Invoice
- Submit Absenteeism
- Book air tickets and hotels for sales team/technical team/overseas principals when needed
- Review and Monitor Distributor Agreements from time to time
Requirements:
- Excellent verbal communication skills
- Excellent interpersonal skills, including active listening and comprehension skills, adaptability, being approachable, good at conflict management, teamwork, time management, and being open to change and new ideas
- Having Customer Service skills
- High attention to detail
- Able to plan and organize
- Able to solve problems
- Able to do perform Calendar Management, Recordkeeping, Travel Arrangements, etc.
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Administrasi & Dukungan Perkantoran / 6251
Perkiraan Gaji : Rp 6,000,000 – Rp 8,000,000 –
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Elabram
Informasi Tambahan Perusahaan Elabram
Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Administrasi & Dukungan Perkantoran
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jakarta Utara
Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.
Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.
Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.
Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.