Lowongan Kerja Jawa Barat PT Bina Artha Ventura Posisi Regional Services Officer (Jawa Barat)

Posted on

Lowongan Kerja Jawa Barat PT Bina Artha Ventura Posisi Regional Services Officer (Jawa Barat)

Selamat siang, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan baru, memiliki informasi lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat kalian. Sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di Jawa Barat dan sekitarnya? Kami menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, agensi, lembaga, serta instansi terpercaya. Kami menyarankan Anda untuk mencari berdasarkan posisi yang dibutuhkan untuk memudahkan pencarian.
Sebelum mengajukan aplikasi atau lamaran kerja di lokerhariini.web.id, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai pelamar kerja:

1. Baca baik-baik kriteria lowongan kerja. Informasi lowongan kerja yang tertera di website kami berasal dari penyedia kerja. Sehingga kendala atau masalah yang Anda hadapi menjadi tanggung jawab pihak penyedia;

2. Lengkapi persyaratan. Masing-masing penyedia kerja memberikan syarat dan ketentuan berbeda. Jadi, pastikan Anda melengkapinya sebaik mungkin;

3. Isi dengan informasi valid. Informasi yang Anda serahkan pada lamaran kerja sebaiknya merupakan data-data valid untuk memudahkan konfirmasi dan penyeleksian;

4. Ikuti alur pengajuan lamaran dari pihak penyedia kerja. Untuk mencegah keterlambatan dan kesalahpahaman, selalu ikuti jadwal atau alur pengajuan dari penyedia lamaran kerja.
Berikut ini lamaran kerja terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

Lowongan Kerja Posisi Regional Services Officer (Jawa Barat) di PT Bina Artha Ventura

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Memastikan kontrak kerja karyawan telah melalui proses penandatanganan secara lengkap dan diterima kembali oleh karyawan baru yang telah berisi tanda tangan perwakilan perusahaan
  • Melakukan auto correct sinkronisasi terkait data dokumen karyawan baru
  • Menyimpan file/arsip karyawan baru dalam bentuk soft copy
  • Melakukan follow up terkait kecelakaan kerja yang terjadi di cabang.
  • Memberikan Surat Panggilan 1 dan Surat Panggilan 2 untuk karyawan mangkir dengan kondisi tidak ada kabar selama 5 hari berturut-turut
  • Mengunggah dokumen exit clearance ke dalam Filezilla.
  • Berkoordinasi dengan IT Regional terkait keberadaan aset yang telah dikembalikan oleh karyawan resign, dapat secara online (video call) atau offline (tatap muka)
  • Melakukan interview after resign dan menginput hasil interview after resign di EMS. Jika terdapat data yang masih kosong, maka wajib dilengkapi dan dikirim ke OD Officer maksimal tanggal 11 setiap bulannya.
  • Melakukan monitoring absensi.
  • Menerima dan mengecek seluruh dokumen exit clearance dari email Atasan Langsung karyawan yang resign. jika terdapat kekurangan, maka wajib melakukan follow up kepada atasan terkait
  • Menerima pengajuan permintaan pengembalian Ijazah karyawan resign dari Atasan Langsung karyawan tersebut, melalui Formulir Rekomendasi Pengembalian Ijazah.
  • Melakukan follow up kepada Atasan Langsung dari karyawan terkait yang resign, jika dalam 2 bulan setelah tanggal karyawan resign tidak ada permintaan untuk pengembalian Ijazah.
  • Mengirimkan welcoming kit kepada karyawan baru.
  • Mmerekap data pengajuan SLIK (BI Checking).

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan S1 jurusan SDM/Managemen/Administrasi atau yang sesuai.
  •  Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff HR/ personalia.
  • Memiliki ketelitian yang baik.
  • Kemampuan untuk mengatur, dan multitasking.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Ms. Office
  • Penempatan di wilayah Ngamprah.

Adapun informasi perusahaan sebagai pihak penyedia tertera di bawah ini:

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 1 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133

Perkiraan Gaji : –

pt-bina-artha-ventura

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Bina Artha Ventura

PT Bina Artha Ventura


Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (www.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,000 clients in November 2018.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Bina Artha Ventura

Ukuran Perusahaan : 2001 – 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 20 hari
Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan
Tunjangan dan Lain-lain : Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Jawa Barat

Setelah selesai mengajukan lamaran kerja, silakan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak penyedia kerja. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut sehubungan posisi ini, silakan kontak langsung ke perusahaan bersangkutan melalui kontak yang telah disediakan.

Apakah posisi ini bukan yang Anda butuhkan? Silakan teruskan penelusuran Anda untuk menemukan lowongan kerja yang diperlukan. Apabila ingin menanyakan sesuatu perihal website kami atau ketentuan mengunggah iklan lowongan kerja, segera hubungi kami. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda untuk mengurusnya.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lokerfavorit.com, untuk lebih lanjut dan melamar silahkan klik tombol “Lamar Sekarang” di bawah. Lokerfavorit.com berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan pekerjaan impian.

Tekan tombol “Lamar” sekarang juga untuk melamar pekerjaan ini melalui situs tempat menemukan lowongan kerja favoritmu.

Leave a Reply